Home » Branding » Pengaruh Warna dalam Kehidupan – Warna Kuning

Pengaruh Warna dalam Kehidupan – Warna Kuning

Start here

Warna kuning adalah warna pikiran dan intelek.
Warna kuning berhubungan dengan pengetahuan yang diperoleh. Ini adalah warna yang beresonansi dengan sisi kiri atau logika otak merangsang kemampuan mental kita dan menciptakan kelincahan mental dan persepsi.

Menjadi rona ringan dari spektrum, psikologi warna kuning adalah semangat dan mencerahkan, menawarkan harapan, kebahagiaan, keceriaan dan menyenangkan.

Dalam arti warna, kuning mengilhami pemikiran asli dan rasa ingin tahu.

Kuning adalah kreatif dari aspek mental, warna ide-ide baru, membantu kita untuk menemukan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Ini adalah pemikir praktis, tidak pemimpi.

Kuning adalah warna terbaik untuk menciptakan semangat hidup dan dapat membangkitkan rasa percaya diri yang lebih besar dan optimisme.

Warna kuning mencintai tantangan, terutama tantangan mental.

Dalam arti warna, kuning adalah komunikator yang hebat dan suka bicara. Kuning adalah warna networker dan wartawan, semua bekerja dan berkomunikasi pada tingkat mental. Kuning adalah ilmuwan, selalu menganalisis, melihat kedua belah pihak sebelum membuat keputusan, metodis dan menentukan. Kuning adalah penghibur, komik, badut.

Kuning membantu dengan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan kejelasan pemikiran dan ide-ide, meskipun sering bisa impulsif. Kuning membantu kita fokus, informasi studi dan ingat, berguna selama waktu ujian.

Warna kuning dapat memproduksi kecemasan seperti yang bergerak cepat dan dapat menyebabkan kita merasa gelisah.

Kuning memiliki kecenderungan untuk membuat Anda lebih mental analitis dan kritis – ini termasuk menjadi diri kritis serta kritis terhadap orang lain.

Kuning adalah non-emosional, datang dari kepala bukan jantung. Kuning tergantung pada dirinya sendiri, memilih untuk tidak terlibat secara emosional.

Kuning berkaitan dengan ego dan rasa harga diri, bagaimana kita merasakan tentang diri kita sendiri dan bagaimana kita dilihat oleh orang lain.

Kuning adalah yang paling sangat terlihat dari semua warna yang mengapa digunakan untuk penyeberangan pejalan kaki. Mencatat penyeberangan yang ditandai putih – mereka kurang mudah untuk melihat daripada kuning ditandai, terutama pada hari-hari hujan dan berawan.

Sifat Positif dan Negatif

Kata kunci positif meliputi: optimisme, keceriaan, semangat, menyenangkan, periang, percaya diri, orisinalitas, kreativitas, menantang, akademis dan analitis, kebijaksanaan dan logika.

Kata kunci negatif meliputi: bersikap kritis dan menghakimi, menjadi terlalu analitis, menjadi tidak sabar dan impulsif, menjadi egois, pesimis, kompleks rendah diri, dengki, pengecut, penipu, non-emosional dan kurang kasih sayang.

Kuning Merupakan:

Pikiran dan intelek: Dari perspektif psikologi warna, kuning merangsang kemampuan mental kita, melainkan mengaktifkan otak kiri atau analitis.

Kebahagiaan dan menyenangkan: Kuning adalah semangat kepada roh-roh, kuning membantu menciptakan semangat hidup dan dapat membangkitkan rasa percaya diri yang lebih besar dan optimisme.

Komunikasi Ide Baru: Kuning berkaitan dengan ekspresi dan integrasi ide dan pemikiran baru.

Pengaruh Kuning:

Kreatif: Warna ide-ide baru, kuning membantu kita menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu.

Keputusan yang cepat: Kuning membantu dengan pemikiran yang jernih dan cepat pengambilan keputusan tetapi juga dapat impulsif.

Kecemasan memproduksi: Kuning bergerak cepat sehingga terlalu banyak waktu di kehadirannya bisa mengagitasi dan menyebabkan kegelisahan dan ketidakstabilan emosional.

Kritis: Kuning membuat orang lebih mental analitis dan kritis terhadap diri sendiri baik dirinya dan orang lain.

Non-emosional: Kuning berhubungan dengan kepala tak sampai hati.

 

 

 

 
Variasi dari Warna Kuning

Cahaya Jelas Kuning: Warna ini membantu untuk membersihkan pikiran, sehingga terbuka dan waspada.

Lemon Kuning: Lemon kuning mempromosikan kemandirian dan kebutuhan untuk hidup teratur. Kuning ini meningkatkan kepekaan kita terhadap kritik.

Citrine Kuning: Citrine adalah warna dangkal dan berubah-ubah. Hal ini mendorong hubungan hopper serial, teaser, dengan emosi yang tidak stabil. Kuning ini bisa menipu dan retret dari tanggung jawab.

Emas Kuning: kuning ini adalah warna penyendiri dengan rasa ingin tahu yang kuat dan minat dalam menyelidiki rincian halus kepentingannya. Kuning keemasan sensitif terhadap kritik.

Cream: Cream, diwarnai dengan sedikit kuning, mendorong ide-ide baru. Namun, warna ini sangat pucat juga dapat menunjukkan kurangnya kepercayaan dan kebutuhan untuk jaminan.

Gelap Kuning: Semakin gelap warna kuning menunjukkan kecenderungan terhadap depresi dan melankolis, kurangnya cinta dan rendah diri. Kuning gelap berkaitan dengan complainer konstan dan sinis.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>